Thursday, July 11, 2013

Ketahui Karakter Wanita Dari Besar Payudara [Part 1]


Payudara Wanita
Karakter Berdasar Payudara – Informasi ini bukanlah hanya sekedar ramalan belaka, namun ini merupakan hasil sebuah studi kasus yang didasarkan pada bentuk dan besar payudara wanita. Saat ini, tercatat terdapat 10 bentuk payudarayang ternyata bisa menunjukan sifat atau karakter seorang cewek secara umum.
Nah berikut ini merupakan informasi sifat seorang wanita jika dilihat atas dasar bentuk dan besar payudara yang mereka miliki. Ingin tahu seperti apa informasinya, silahkan baca hasil sebuah studi tentang payudara wanita dibawah ini.

Payudara Berbentuk Balon

Well, wanita yang memiliki bentuk payudara ”balon” ialah seorang cewek yang tak menyukai dikekang atau over protektif. Sehingga karakter wanita seperti ini mendukung  adanya kebebasan serta kemandirian. Sangat mudah bagi wanita seperti ini untuk memulai sebuah hubungan dengan seorang laki-laki.
Hal itu dikarenakan cewek dengan bentuk payudara balon sangat suka dalam menyambut orang baru dengan rasa hangat danramah serta terbuka. Wanita seperti ini memiliki keinginan untuk menikah dengan laki-laki yang menghormati dan mengijinkan kebebasan dan menyukai gaya hidup yang aktif.
Laki-laki yang sangat di inginkan dari wanita berpayudara balon ialah laki-laki yang memiliki rasa tanggung jawab serta bersedia untuk membagi masalah dengan dirinya. Jangan coba untuk mengekang karakter wanita seperti ini, karena kemungkinan dia akan meniggalkan Anda.

Payudara Berbentuk Mangkok

Wanita dengan bentuk payudara mangkuk yang montok tidak akan pernah bertahan lama terhadap hubungan serius. Bahkan ia cendering tidak pernah memperdulikan perasaan orang lain. Akan tetapi, jika cewek dengan karakter seperti ini berhasil terikat dengan rasa nyaman, ia bahkan rela dalam merawat anggota keluarga dan ikut serta memenuhi kebutuhan keluarga.
Karakter wanita berpayudara mangkok juga sebenarnya memiliki perilaku yang jujur terhadap pasangan jika sudah berkomitmen. Jika dilihat sekilas, wanita seperti ini terliohat lugu dan memiliki rasa tanggung jawab. Namun pada dasarnyakarakter wanita seperti ini sangat mudah terpancing emosinya.
Laki-laki yang di idamkan oleh wanita dengan payudara montok ialah laki-laki yang mempunyai badan berbentuk alias Macho dan berotot. So, jalan terbaik menghadapi wanita seperti ini ialah dengan kesabaran dan membuktikan untuk mengikatnya kehubungan yang serius and “Bingo”.

Payudara Berbentuk Telur Ceplok

Wanita dengan bentuk payudara seperti telur ceplok biasanya orang yang menghargai kebebasan serta percaya terhadap teori “individual”. Cewek seperti ini sering kali mengalami pertentangan baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Namun, wanita ini bisa dengan mudah dan mampu mencari jalan keluar dari berbagai masalah yang ia hadapi.
Karakter wanita seperti ini mempunyai talenta pada bidang kesenian, sebut saja mendekorasi interior, keahlian kerajianan tangan, memasak, serta suka memelihara berbagai jenis binatang. Laki-laki yang disukai cewek ini ialah laki-laki dengan kesabaran serta pria pendiam.

Payudara Keatas

Karakter wanita yang ini sangatlah mudah untuk diatur dan memiliki kesetiaan yang tinggi, waspada, sertaan suka terhadap orang yang ‘To The Point’ aja. Wanita ini lebih cenderung memilih laki-laki yang cocok dengan kriteria yang diinginkannya. Ini dikarenakan jika sekali ia sudah jatuh cinta, maka ia akan sangat setia.
Bahkan, ia tak keberatan apabila pasangan memintanya untuk menjadi IRT agar bisa merawat anak di rumah. Laki-laki yang ideal untuk wanita berpayudara keatas ialah seorang pria yang memiliki selera humor yang tinggi dan berkepribadian yang terbuka.

Payudara Berbentuk Payung

Perlu diketahui, kata kegagalan dalam kamusnya tidak akan pernah ada padacewek berpayudara kerucut ini. Wanita ini memiliki hobby dalam olahraga, membaca buku literatur dan seni, sehingga tak heran jika  ia bernafsu untuk berpetualang demi pengalaman dalam hidupnya.
Wanita dengan karakter seperti ini sangat cocok untuk berhubunga dengan laki laki yang bisa memahami, karena dia sesungguhnya memang memiliki karakter alami egois serta bebas untuk melakukan apapun. Biarkan dia mencari petualangan hidupnya baik karir ataupun yang lainnya.

No comments:

Post a Comment