Thursday, July 11, 2013

Tips Agar Bercinta Bisa Lebih Lama


Tips Agar Bercinta Bisa Lebih Lama.

Tips Bercinta
OKEAREA - Bercinta dengan waktu atau durasi yang sangat singkat dapat membuat salah satu pasangan bercinta anda merasa tidak puas. Oleh sebab itu, penting untuk menjaga ereksi agar lama sehingga pasangan bercinta dapat terpuaskan. Kebanyakan memang agar ereksi lama banyak orang yang menggunakan obat kuat atau lainnya.
Namun, meluapkan gairah cinta bersama pasangan memang nikmat apalagi dengan durasi ereksi yang lama. Akan menjadi lebih nikmat lagi kala anda dapat merasakannya lebih lama beserta gaya/posisi yang menyenangkan pasanganbercinta anda. Masalahnya, hal seperti ini sering tidak didapatkan karena pria keburu merasa puas dan ereksi dengan cepat. Sehingga, untuk membuat durasi bercinta anda dengan pasangan bisa lebih lama, ereksi pada pria perlu bertahanlebih lama pula.
Nah, berikut ini adalah beberapa agar pria ereksi lebih lama dan tentunya bisa membuat pasangan bercinta anda lebih puas yang patut anda coba.
Pilih Makanan Sehat
Agar ereksi tahan lama, anda perlu untuk memulainya dari hal yang sederhana. Sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat dan zinc. Zinc merupakan kandungan penting untuk produksi terstosteron. Sebaiknya anda menghindari makanan yang banyak lemak sebelum anda bercinta dengan pasangan anda.
Gaya dan Posisi
Lakukanlah gaya seks di mana pria berada diposisi atas, seperti gaya sex missionary dan doggy style. Hal seperti ini dapat membuat peredaran darah lebih lancar dan ereksi tahan lama dan pastinya pasangan wanita bisa lebih puas dengan gaya sex tersebut.
Kontrasepsi
Anda seorang pria agar ereksi lebih lama perlu membatasi sensistivitas dengan cara menggunakan alat kontrasepsi. Dengan menggunakan alat kontrasepsi, pria pun tidak terburu-buru untuk mencapai puncak gairah. Karena penggunaan kondom juga dapat menurunkan tekanan ke Mister P sehingga ereksi bisa lebih lama.
Nah itulah beberapa tips untuk pria agar bisa ereksi lebih lama dan memuaskan pasangan tanpa mengambil resiko. Anda perlu mencoba cara ini agar semakin menariknya hubungan percintaan dengan pasangan anda.

No comments:

Post a Comment