Thursday, July 11, 2013

Manfaat Orgasme Untuk Kesehatan



Orgasme ternyata baik untuk kesehatan.

Foto Wanita Orgasme
Manfaat Orgasme – Tujuan utama dalam melakukan hubungan seksual ialah untuk mendapatkan titik orgasme siapapun orangnya. Bahkan hingga tercipta berbagai netuk atau gaya untuk melakukan hubungan seksual untuk tujuanorgasme yang nikmat. Lalu apakah hanya dengan titik orgasme kita bisa puas atau efek yang baik ketika sudah orgasme.
Orgasme merupakan pelepasan secara tiba-tiba ketegangan seksual yang sudah terkumpul, sehingga menyebabkan kontraksi terhadap ‘otot ritmik’ di sekitar pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi dan diikuti oleh relaksasi yang cepat. Orgasme secara umum berlangsung dalam waktu beberapa detik saja.
Orgasme juga bisa sangat berbeda bagi setiap individu pada waktu yang berbeda. Perbedaan tingkat intensitas orgasme bisa disebabkan oleh beberapa faktor terutama fisik serta psikososial. Namun tahukah Anda jika orgasme juga bisa bermanfaat bagi yang mampu mencapainya. Dan apa manfaat orgasme?, mari kita simak ulasan berikut ini

Mengalirkan darah ke daerah genital

Menurut salah seorang doketr, Dr. Jennifer Berman yakni pendiri “Female Sexual Medicine Center” di UCLA, orgasme ternyata dapat meningkatkan sirkulasi serta mengalirkan darah di area genital. Hal ini tentu bisa membuat kesehatan pada jaringan tubuh terutama di area genital Anda.

Perbaikan mood

Jika Anda merasa tak mood untuk melakukan sesuatu, orgasme kemungkinan bisa meningkatkan mood anda tentang hal apapun, karena ketika kita mencapaiorgasme, tubuhpun melepaskan hormon bernama edorpin, dopamin dan oksitosin. Ketiga jenis hormon inilah yang dapat memperbaiki mood anda.

Tidur bisa lelap

Merasakan sedikit kenikmatan saja mungkin dapat membuat istirahat anda di malam hari menjadi lebih nyenyak. Hasil survey mengatakan jika dari 1.800 orang menunjukkan jika lebih dari 30% responden menggunakan titik orgasme sebagai alat penenang alami mereka ketika hendak tidur.

Kesehatan otak terjaga

Orgasme tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, akan tetapi juga baik untuk kesehatan otak. Bahkan seorang ahli kesehatan mengatakan jika titikorgasme bisa memberi asupan oksigen ke otak yang berdampak terhadap kesegaran otak orang yang sudah orgasme.

No comments:

Post a Comment