Thursday, July 11, 2013

Kiat Mengatasi Masalah Seks


Dalam kehidupan seksual Pasangan Suami Istri (Pasutri) masalah seks sering dijadikan alasan timbulnya konflik. Masalah seks bisa dialami pria maupun. Dibawah ini ada beberapa Kiat yang bisa Anda lakukan jika saat ini Anda mengalami masalah seks dengan pasangan Anda yaitu;
  • Lakukan komunikasi.Dalam hal ini Anda perlu menghilangkan rasa sungkan dan malu. Bicarakanlah semua masalah dan persoalan seks Anda bersama pasangan Anda, biarkan pasangan Anda tahu problem seks yang sedang Anda alami.
  • Menaham emosi seks. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah tidak bisa menahan emosi seks ketika berhubungan seksual. Banyak pria yang inginnya selalu cepat ejakulasi, maka dari itu Anda perlu mengontrol emosi seks Anda.
  • Hindarilah untuk membawa permasalahan kerjaan, bisnis, keluarga, hubungan Anda ke tempat tidur. Hindari hubungan seks bila masih ada rasa amarah dan rasa jengkel didalam hari.
  • Lakukan variasi seks. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan, Anda bisa memperindah hubungan seks yaitu dengan melakukan variasi seks. Tidak ada salahnya Anda mencoba hal baru seperti berhubungan seks di luar kamar tidur, bisa dikamar mandi, dapur, ruang tamu atau di taman.
  • Luangkan waktu yang cukup untuk berduaan dengan pasangan.Kadangkala kesibukan dapat membuat hubungan menjadi kurang menyenangkan, untuk itu luangkanlah waktu untuk bersama.
Jagalah kesehatan dengan mengatur pola makan dan juga melakukan kegiatan olah raga. Ajaklah pasangan Anda untuk berolahraga bersama. Dan hal lainnya tentu hindari minum minuman beralkohol secara berlebihan. Tetapi bagi Anda yang memilika masalah seks saat ini tidak perlu khawatir karena telah banyak obat-obatan yang menawarkan solusi bagi masalah seks Anda. Masalah seks diantaranya bisa karena Impotensi, Difungsi Ereksi maupun Ejakulasi Dini. Untuk mengatasi masalah tersebut kami tawarkan solusi insta yang jitu. Untuk masalah Ejakulasi Dini anda bisa gunakan Foredi Gel obat oles yang aman bagi penderita jantung dan diabetes dan tentunya jitu mengasasi masalah Ejakulasi Dini. Sedangkan untuk mengatasi masalah Disfungsi Ereksi dan Impotensi ada GASA (Gagah Perkasa) obat herbal khusus Pria yang aman bagi penderita jantung dan diabetes dan sangat ampuh mengatasi masalah seks.

No comments:

Post a Comment