Thursday, July 11, 2013

Ketahui Karakter Wanita Dari Besar Payudara [Part 2]


Fifat dan Karakter Berdasar Payudara.

Payudara Wanita

Payudara Berbentuk Aerolae Lebar

Wanita yang memiliki daerah “Aerolae” melebar, ternyata cenderung lebih maskulin atau biasa disebut tomboy. Secara umum, karakter wanita tomboy secara perlahan bisa menghilang saat cewek ini sudah berusia paruh baya, bahkan ia rela untuk berpenampilan feminim.
Mungkin saja sulit bagi si dia agar menjadikan dirinya rendah hati di depan orang yang dikarenakan mempunyai gengsi tinggi. Karakter wanita seperti ini suka melihat dan mebandingkan teman satu dengan teman yang lainnya. Laki-laki yang bisa menjadi pasangan yang cocok untuknya ialah laki-laki yang dapat dipercaya serta selalu bisa berada disebelahnya baik senang maupun susah.

Payudara Berbentuk Melebar

Sifat dan karakter wanita dengan bentuk payudara seperti ini adalah seorang yang periang serta mandiri. Nmaun, wanita ini kerap bohong hingga membesarkan masalah saja. Bahkan, wanita sangat mudah untuk marah, tak suka untuk diatur akan tetapi mudah menolong bagi siapapun yang membutuhkan.
Meskipun pada umumnya karakter wanita seperti ini tak hidup dalam kemegahan, akan tetapi dia termasuk tipe cewek yang irit. Sebab ia merasa cepat bosan apabila harus berada disisi pasangan setiap waktu, oleh karenanya ia suka untuk menunjukkan sifat mandirinya. Namun di waktu yang sama ia juga dapat bermuka dua.
Laki-laki sulung baginya bisa tak cocok dengan karakter wanita seperti ini. Karen menurut dia, anak sulung suka mengatur orang lain dan dia tak ingin jika itu bisa terjadi untuk dirinya. Karena pada sifat dasarnya ia sendiri tipe cewek yang tidak suka di atur oleh orang lain.

Payudara Berbentuk Pepaya

Wanita dengan bentuk payudara ini sangatlah ‘sensitif’. Dia bisa merasa di khianati apabila sang kekasih tak merespon perhatian yang ia berikan melalui isyarat tertentu. Memiliki pola pikiran yang polos dan tak berpengalaman, oleh karenanya kesadaran tentang seks biasanya muncul dengan lambat.
Di dalam keluarga, karakter wanita ini ialah seorang pencerah suasana karena memiliki sifat alami yakni baik hati, apalagi urusan menyambut suami ketika baru saja pulang kerja. Laki-laki yang dipilih oleh wanita dengan bentuk payudarapepaya ialah laki-laki pemberani dan teguh pendiriannya.

Payudara Berbentuk Bel

Wanita dengan payudara yang mirip sebuah ‘bel’ ini ialah pribadi yang memiliki pikiran praktis serta jujur. Suka lupa dan sukar bekerja adalah kelemahan terkuat wanita ini. Dia akan selalu berusaha keras untuk berbicara dan bertempur dgn perasaan sendiri jika terdapat sesuatu yang membuatnya marah.
Hal ini yang banyak membuat orang berpikiran jika wanita ini ialah orang yang histeris hanya karena alasan kecil. Laki-laki dengan daya tarik yang misterius, akan mampu untuk menarik perhatian wanita dengan bentuk payudara bel.

Payudara Yang Kecil

Karakter wanita yang satu ini tak pernah bisa untuk menolak permohonan orang lain. Dengan sifat terbuka yang bisa memahami perasaan orang lain dan sabar, membuat para wanita dengan payudara kecil terkenal dengan pribadi baik hati dan suka menolong. Mungkin saja kebaikan ini bisa muncul dikarenakan dia suka dalam campur tangan urusan orang lain.
Wanita ini mempunyai cita-cita untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik untuk anak-anaknya kelak. Dan laki-laki yang pas untuk wanita ini ialah laki-laki yang sudah memiliki pekerjaan yang tetap. Karena karakter wanita ini tak bisa tahan dengan menghadapi stres yang berkepanjangan.

No comments:

Post a Comment