Thursday, July 11, 2013

Sederhana Tetapi Dapat Mencerahkan Kulit Wajah



Memiliki wajah yang sehat dan alami merupakan harapan setiap wanita karena kecantikanseorang wanita yang pertama sebelum mengenalinya labih dalam adalah wajah, wajah yang bersih terlihat lebih cerah dan banyak disukai orang lain, hal ini yang membuat banyak wanita melakukan perawatan dengan merogoh kantong yang cukup dalam untuk mendapatkan wajah yang sehat dan alami. Namun bagi anda yang ingin tampil cantik dan hemat bisa menggunakan buah yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah dibawah ini:
Tomat
Tomat memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk kulit, untuk itu tomat bisa digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah. Cara memakainya dalah dengan cara menghancurkan tomat hingga halus. Setelah halus oleskan ke wajah sebagai masker, ratakan ke seluruh bagian wajah secara perlahan. Manfaat dari tomat ini untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah, memberi nutrisi pada kulit, dan menghaluskan kulit.
Jeruk Nipis
Jeruk nipis bisa membuat kulit wajah menjadi segar, bersih dan bebas dari bakteri penyebab jerawat, karena zat asam yang terdapat pada jeruk nipis mampu mematikan bakteri di wajah. Anda dapat mencoba dengan cara membelah dan mengoleskannya langsung secara merata pada wajah. Saat menggunakannya mungkin terasa sedikit perih untuk beberapa saat, tetapi hasil yang didapat akan bermanfaat bagi kulit.
Lemon
Lemon mengandung Vitamin C yag bisa mencerahkan warna kulit, selain itu lemon bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah. Cara menggunakannya dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, kemudian peras lemon ke dalam mangkuk. Gunakan kapas untuk mengoleskan air lemon ke wajah secara merata. Diamkan semalaman supaya kandungan lemon meresap pada kulit wajah.
Itu sedikit cara mencerahkan kulit wajah agar mendapatkan cantik yang diinginkan. Semoga bermanfaat.
sumber : okearea.com

No comments:

Post a Comment