Thursday, July 11, 2013

Ternyata wanita lebih baik sibuk dimedia sosial dengan smartphone


Ternyata wanita lebih baik sibuk dimedia sosial dengan smartphone.

Wanita Dan Smartphone
OkeArea – Kecanggihan teknologi dalam dunia smartphone pada saat ini ternyata mampu mengubah dari sesuatu yang mendekatkan dari sesuatu yang jauh dan menjauhkan sesuatu yang sebenarnya dekat. Hal ini diuangkapkan dalam sebuah survei yang belum lama ini telah dilakukan, survei tersebut menunjukkan jika setiap wanita sekarang pada umumnya lebih rela mengabaikan kebutuhan seksdibandingkan berpisah sejenak dari gadget smartphone kesayangan mereka selama 1 minggu.
Perusahaan AVG Technologies adalah salah satu perusahaan keamanan data terkemuka yang membuat survei ini yang meminta wanita untuk memilih. Pilihan tentang apakah lebih baik tidak memegang atau menggunakan smartphoneselama satu minggu atau melakukan hubungan seks. Hasil akhir yang didapat seperti dirilis situs DailyMail, ternyata sebanyak 50% perempuan lebih condong memilih menggunakan smartphone dibandingkan berhubungan seks.
Salah satu alasan kuat sudah dipastikan koneksi dan media atau jejaring sosial yang tidak dapat dilepaskan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Bahkan di era teknologi seperti saat ini, kaum hawa mengakui jika menjadi lebih sering mengesampingkan pasangan terutama mengabaikan hubungan seksual dan wanita lebih mengutamakan kesibukan bersama smartphone kesayangan.
Survei ini mulai dilakukan bulan April 2013 lalu yang melibatkan sekitar 4.000 kaum wanita dari negara Amerika, kanada, Inggris, Jerman, Perancis, dan Brasil. Seperti diketahui sekitar 40% kaum wanita di Negara Amerika Serikat mengakui jika sering memperhatikan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya ketika ada kesempatan bersama samrtphone miliknya. Tidak terkecuali ketika berada di ranjang bersama pasangan merekapun tak luput.
Setidaknya dari jumlah 6 negara yang ikut terlibat di dalam survei tentang samrtphone ini, ternyata wanita di Amerika Serikat menempati di posisi paling atas dalam jumlah koresponden terbanyak yang mengutamakan untuk memilih smartphone dibandingkan urusan seks. Namun untuk posisi paling bawah ditempati oleh koresponden dari Negara Perancis sekitar 40% wanita lebih memilih menyibukan dengan gadget mereka mereka dibandingkan urusan seksdengan masing-masing pasangan.

No comments:

Post a Comment