Thursday, July 11, 2013

Foto Penyayi Muda Nan Seksi Manda Cello


Foto Penyayi Muda Nan Seksi Manda Cello .

Foto Manda Cello - Penyanyi yang masih muda yang memiliki kecantikan dan keseksian ini pertama kali memulai karriernya menjadi seorang penyanyi atau artis dangdut setelah meluncurkan sebuah album lagu yang berasal dari daur ulang yakni ‘Sayang Gak Sayang’ yang pada awalnya hanya dibalut musik berrgenre pop namun digubah menjadi alur musik dangdut bergenre house.
Kemudian pada awal tahun 2013 lalu, tepatnya pada bulan April, Manda Cello yang memiliki bentuk kaki jenjang layaknya kaki belalang ini kemudianManda Cello menyanyikan lagu berjudul Cuma Miss Call (Cumi). Lagu single adalah lagu yang berkisah tentang seorang pria yang doyan membeli kartu perdana yang harganya murah dan ada pulsa untuk miss call doang.
Nah artis seksi yang memiliki tubuh indah ini juga ternyata tidak hanya pandai menyanyi, Manda Cello rupanya bisa menjadi model, tidak percaya coba saja lihatfoto Manda Cello dibawah ini.
Bagaimana menarik bukan, ternyata selain pandai menyanyi artis Manda Cello juga bisa berbakat menajdi seorang model. Gaya dan modal tubuh seksi ini bisa dijadikan Manda Cello untuk bergelut didunia  model seperti foto Manda Celloyang berhasil kami dapatkan dari situs KapanLagi.

No comments:

Post a Comment