Thursday, July 11, 2013

Ehm, Seks Pagi Hari Banyak Manfaat


Dari darah tinggi hingga penyakit jantung.

Sex Pagi Hari
Seks di pagi hari : Selain lari pagi, melakukan hubungan seks pada pagi hari juga ternyata bisa menyehatkan kesehatan jantung. Kok begitu, karena ketika kita melakukan hubungan seksual di saat pagi memiliki banyak manfaat yang tidak kita ketahui.
Baru-baru ini ada penelitian di Queen’s University, Belfast yang mengatakan jika 3 kali melakukan sex di pagi hari dalam sehari bisa memberikan kesehatan jantung. Tidak cuma menyehatkan, melakukan seks pagi hari juga ternyata bisa memberikan manfaat lain yang dapat menguntungkan bagi kesehatan hidup si pelaku. Berikut adalah beberapa manfaat ketika melakukan hubungan seks di pagi hari:
  • Hubungan seks di pagi hari bisa melancarkan sirkulasi pada darah. Hal ini tentunya merupakan kabar baik untuk anda yang mempunyai masalah penyakit seperti Darah Tinggi. Ini dikarenakan bercinta di pagi hari dapat meminimalkan tekanan pada darah anda.
  • Hubungan seks di pagi hari ternyata bisa juga menurunkan kadar kalori hingga 300 kalori/jam. Ini tentunya bisa membuat anda terhindar dari risiko peyakit berbahaya diabetes.
  • Bercinta di pagi hari ternyata mampu untuk mengurangi resiko pada sakit kepala sebelah atau sering dikenal migrain.
  • Bercinta di pagi hari yang pada umumnya tanpa persiapan dan tanpa alat pengaman bisa membuat pelaku lebih terlihat bahagia dan mampu menghilangkan gangguan depresi.
  • Untuk wanita, sex di pagi hari bisa menambah kecantikan pada kulit dan rambut lebih terlihat berkilau.
  • Sex di pagi hari juga ternyata dapat meningkatkan kekebalan sistem imun anda dan meningkatkan produksi antibodi IgA di dalam tubuh.
  • Bercinta di pagi hari ternyata lebih mengasyikkan, ini disebabkan para pria bisa tahanlebih lama dalam ejakulasi setelah waktu istirahat cukup lama pada malam sebelumnya. Tidak hanya itu, setelah tidur di malam hari, tingkat hormon testosteron pria bisa semakin tinggi dan membuat seks lebih menggairahkan.
  • Sex di pagi hari bisa mengurangi tingkat stres dan tingkat kecemasan. So, ini merupakan hal yang tepat untuk dilakukan agar membuat anda bisa lebih bersemangat.
Well, jadi mulai saat ini bagi anda yang sudah berkeluarga jangan ragu lagi untuk melakukan kegiatan seks di pagi hari dengan pasangan hidup anda.

No comments:

Post a Comment