Thursday, July 11, 2013

Efek Buruk Orang Sering Bercinta


Teraturlah Dalam Berhubungan Intim.

gambar berhubungan intim
Terlalu Sering Bercinta : Keseringan dalam bercinta sebenarnya bisa memberikan efek yang buruk bagi kedua pasangan bercinta. Melakukan hubungan intim bersama pasangan sebenarnya merupakan salah satu macam olahraga yang bisa membuat setiap pelaku seks mengeluarkan keringat yang berlebih. Tidak heran jika kita lihat dari segi faktor utama yakni kesehatan,bercinta sebenarnya juga memberikan banyak manfaat jika berhubungan intim secara teratur bukan.
Bagi orang yang sudah menikah, berhubungan intim seperti olahraga yang dapat menyehatkan tubuh sekaligus menjadi hal menyenangkan untuk dilakukan. Kendati demikian, ditinjau dari segi kesehatan yang baik, namun anda dan pasangan juga mesti harus waspada. Artinya, melkukan berhubungan intim pun harus dilakukan secara hati-hati, sebab jika melakukan hubungan intim dengan berlebihan dapat menyakiti anda dan pasangan.
Tidak dapat diungkiri jika terdapat sebagian orang yang memiliki nafsu seksual yang sangat besar atau disebut “hypersex”. Hal ini jelas menunjukan menimbulkan berbagai bahaya mengancam yang besar kepada diri pelaku. Karena, memaksakan diri untuk berhubungan intim bisa berakibat seperti di bawah ini:

Memadamkan Hasrat Yang Bersifat Alami

Dengan begitu organ-organ tubuh yang dialami menjadi lemah, dan hal-hal yang tidak alami menjadi kuat, daya tahan tubuh melemah, semangat menurun, gerakan tubuh berkurang, perut menjadi besar dan hati melemah, serta proses pencernaan di dalamnya menjadi tidak baik.

Sel Darah Menjadi Rusak, Urat-urat Menjadi Lemah

Proses penuaan bisa menjadi lebih cepat dibandingkan pada umumnya, keceriaan dan kewibawaan wajah jadi menghilang, pandangan mata bisa melemah, rambut menjadi tipis dan mudah rontok, bahkan dapat menimbulkan kebotakan dan darah yang membeku.

Membahayakan Urat Syaraf

Dapat menimbulkan gemetar dan gerakan yang lemah, serta membahayakan dada dan paru-paru.
Meski berhubungan intim sebenarnya bisa memberikan efek yang baik, namuncara bercinta yang tidak teratur dapat menimbulkan efek buruk yang tak terduga seperti diatas jika tidak dilakukan dengan benar. Jadi lakukanlah dengan benar sesuai kebutuhan tanpa memaksakan diri anda ketika kelelahan.

No comments:

Post a Comment