Thursday, July 11, 2013

Cara Bercinta Agar Seks Lebih Nikmat


Rasa percaya diri merupakan bagian penting saat bercinta.
tips bercinta
OKEAREA - Saat-saat bercinta merupakan saat di mana setiap pasangan harus saling terbuka. Namun, kaum wanita seringkali tidak percaya diri dengan apa yang mereka miliki meskipun itu sebenarnya bukan masalah bagi pria. Rasa malu dan insecure tersebut justru bisa membuat wanita menjadi tidak terlihat seksi. Hasilnya, agenda bercinta setiap pasangan seperti ini jadi tidak nikmat lagi.
Berikut ini beberapa cara membuat anda (wanita) menjadi seksi dalam bercinta :
Tataplah matanya
Lihatlah diri sendiri sebagaimana dia memandang anda. Kaum wanita kadang selalu melihat kekurangan ketimbang kelebihan yang dia miliki dalam dirinya. Cukup sadarilah jika anda tetap seksi dan cantik, tidak perduli bagaimana bentuk pundak, pinggul, maupun payudara anda dimata pasangan.
Lampu remang
Mungkin hal ini berkebalikan dengan tips yang diatas. Namun, sesekali tak ada salahnya mematikan atau memasang lampu yang radup. Maksimalkan pada sentuhan dan bukan apa yang anda lihat. Dengan sentuhan lembut, bisa membuat si dia makin merasa nyaman ketimbang melihat anda kehilangan kepercayaan diri.
Sentuhan
Dengan memainkan jari anda di sekitar tulang selangka kemudian ke leher atau bagian tubuh manapun yang anda suka. Buatlah matanya memandang bagian tersebut. Kemudian saat melihat apresiasi di matanya, anda pun merasa seksi.

No comments:

Post a Comment