Thursday, July 11, 2013

Cara Mudah Merawat Kulit Wanita Tanpa Bahan Kimia


Cara Mudah Merawat Kulit Wanita Tanpa Bahan Kimia.

Kulit WanitaOKEAREA – Dalam hal urusan menjaga kesehatan kulit oleh setiap wanita merupakan hal yang dianggap wajib. Salah satunya adalah untuk merawat kulit wanita agar halus dan terawat. Namun tahukah anda para wanita, sebenarnya ada beberapa bahan alami untuk merawat kulit yang bisa di manfaatkan sebagai penghalus kulit pada wanita.
Jika anda semua belum mengetahuinya, berikut adalah beberapa bahan alami untuk kulit yang bisa membantu menjaga kulit wanita tetap mulus, halus dan terawat:

1. Paprika (Lada Manis)

Paprika tidak sekedar bisa dipergunakan untuk menyedapkan berbagai masakan, namun ternyata buah ini juga dapat digunakan sebagai masker pemutih untuk kulit wanita. Bahkan, lada manis atau paprika juga ternyata memiliki fungsi untuk meningkatkan sirkulasi aliran pada darah.
Caranya mempergunakannya sangat mudah, anda bisa menghancurkan lada manis terlebih dahulu dengan cara memasukkannya ke dalam blender. Kemudian lada manis yang disebutkan di sini bisa saja lada manis merah ataupun lada manis hijau.
Setelah lada manis diblender dan hancur dan telah menjadi seperti bubur atau krim, sekarang anda bisa mengoleskannya secara merata ke seluruh bagian yang ingin anda fokuskan dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu, basuhlah bagian tersebut dengan air dingin.

2. Yogurt

Kekeringan pada kulit wanita bisa disebabkan berbagai factor seperti pendingin ruangan dan jika kulit wanita menjadi kering, maka kulit juga terasa sangat kasar. Untuk menghindarkan itu, anda perlu meningkatkan kelembaban kulit.
Bahan yogurt ini yang merupakan salah satu produk susu ternyata juga dapat melembabkan untuk kulit wanita.
Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkannya dengan sedikit madu dan kemudian oleskan ke bagian yang anda ingin lembabkan selama paling tidak 10 menit. Setelah itu, basuhlah dengan air juga.

3. Chamomile

Bahan yang ketiga adalah chamomile, mungkin biasa dikenal sebagai campuran minuman seperti minuman teh. Akan tetapi selain itu, anda juga pastinya bisa menemukan chamomile di berbagai jenis produk kosmetik. Ini karena sebenarnya chamomile juga dapat berguna untuk mengurangi pembengkakan pada mata,mencerahkan kulit wanita.
Jangan membayangkan bahwa anda para wanita harus mencari bunga yang satu ini dan membuat ramuan dari bunga tersebut. Yang perlu anda lakukan hanyalah dengan mencari chamomile, kemudian mencelupkannya ke sebuah gelas berisi air panas. Biarkan sampai air di dalamnya menjadi dingin dan kemudian tempelkan kantong teh tersebut di mata anda. Lakukan ini secara teratur selama 3 minggu dan anda akan mendapatkan kulit mata yang sehat dan cerah.
Nah mudah bukan untuk melakukannya, dibandingkan anda memilih menggunakanproduk perawatan kulit yang bisa berdampak negatif, lebih baikk anda mencoba ramuan alami untuk merawat kulit seperti yang dijelaskan diatas. Setidaknya dapat membantgu anda dalam menyelesaikan permasalahan kulit pada wanita.

No comments:

Post a Comment