Thursday, July 11, 2013

Menjaga Keperawanan Sangatlah Penting Bagi Cello.


Menjaga Keperawanan Sangatlah Penting Bagi Cello.

Manda Cello
Manda Cello – Belakangan ini pergaulan yang bebas di Negara kita membuat banyak wanita yang belum pernah menikah telah kehilangan keperawanan. Hal itu ternyata membuat pedangdut Manda Cello tidak berdiam diri untuk mengantisipasinya. Cello ternyata semakin prihatin dengan adanya wanita yang rela menghilangkan “keperawanannya” hanya untuk kesenangan semata.
Penyanyi dengan “Goyang Cumi” ini juga mengungkapkan sangat pentingnya bagi wanita untuk menjaga keperawanan. Karena ia menganggap keperawanan hanya untuk sang suami bukan untuk bermain-main di saat masih muda dan bebas.
“Kalau jaga keperawanan sih itu penting banget ya. Apalagi nanti kalau kita udah punya suami. Kalau nasehat yang aku dengar, keperawanan itu hadiah buat suami. Nantinya suami kita akan lebih senang kalau kita masih perawan.
Manda Cello yang masih terbilang muda yakni berumur 20 tahun, Cello juga saat ini merasa kaget dengan banyaknya kaum wanita yang masih jauh lebih muda dari dia namun sudah kehilangan keperawanannya. Oleh sebab itu, Manda Cellomenyampaikan pesan khusunya bagi kaum wanita agar menjaga keperawanan.
“Aku juga heran ya, banyak wanita yang masih muda udah nggak perawan. Dunia mungkin sudah gila. Kalau pesan dari Cello sih buat wanita-wanita, janganlah mencoba berhubungan intim sebelum menikah dan jaga pergaulan agar tidak terjerumus.
Nah bagi anda para wanita yang masih muda, sebaiknya kita renungkan nasehat dari Manda Cello. Menjaga keperawanan serta menjauhi pergaulan bebas adalah salah satu bentuk wanita untuk menjaga kehormatannya. Janganlah anda sia-siakan keperawanan hanya untuk kesenangan dimasa muda atau untuk membuktikan rasa cinta.

No comments:

Post a Comment