Thursday, July 11, 2013

Sepontan Dalam Berhubungan Sex Lebih Baik


Semua orang menginginkan hubungan yang sempurna. Namun Apakah anda sudah mendapatkannya?
Banyak pertanyaan mengenai cara mendapatkan hubungan sex yang sempurna. Tetapi beberapa mitos yang keliru seputar bercinta  masih banyak dipercaya orang.
1. Perasaan “mood” dalam bercinta.
Disaat Anda dan pasangan  dalam “mood” untuk bercinta, akan lebih mudah dalam mencapai kepuasan bersama. Tetapi Anda dan pasangan tidak harus selalu berada dalam keadaan “mood” dalam bercinta. Jika hanya salah satu dari Anda yang berada dalam keadaan “mood”, maka salah satu dari anda dapat merangsang pasangan dengan melakukan foreplay yang lebih lama atau dengan permainan  yang dapat meningkatkan gairah sex.
2. Seks yang baik tanpa rencana.
Pada kenyataannya saat ini segala sesuatu perlu direncanakan, termasuk dalam bercinta. Pemilihan waktu yang pas untuk bercinta adalah ketika Anda dan pasangan sedang santai dan tidak ada kesibukan pekerjaan atau hal lainnya. Meyempatkan waktu dalam satu minggu untuk melakukan hubugan sex dapat meningkatkan keintim Anda dengan pasangan.
3. Tiga kali seminggu dalam bercinta.
Bercinta secara rutin sagant bermanfaat untuki keharmonisan hubungan Anda. Tetapi jangan juga terpaku pada jumlah melakukan hubungan seks setiap minggunya. Yang terpenting adalah Anda dan pasangan terpuaskan dengan frekuensi seks yang Anda lakukan saat ini dengan pasangan. Jika merasa belum cukup maka dapat dibicarakan dengan pasangan.
4. Seks yang baik adalah yang tempo lambat dan lama.
Tidak semua orang memiliki waktu luang untuk bercinta dengan lama. Maka jangan memaksakan untuk mendapatkan kepuasan dengan melakukannya dengan  tempo lambat dan waktu lama. Seks yang dilakukan dengan singkat di pagi hari adalah solusi untuk meningkatkan keintiman dan mencapai kepuasan Anda dan pasangan.
Lakukan hubungan intim dengan pasangan secara alami karena sepontan dalam berbugungan sex itu lebih baik dari pada memaksakan pasangan.

No comments:

Post a Comment