Thursday, July 11, 2013

Cara Kencan Untuk Wanita Agar Pria Suka


Cara Kencan Untuk Wanita Agar Pria Suka

Cara Kencan
Hal Yang Tidak Disukai Pria – Tampil menawan dan menarik ketika kencan adalah sebuah keharusan baik untuk pria maupun kaum wanita. Tapi tentu saja patut untuk di jadikan sebuah catatan adalah bagaimana anda berpenampilan agar secara bijak anda aplikasikan agar pasangan lebih tertarik kepada anda bukan sebaliknya.
Terutama kaum pria yang sangat suka melihat wanita dalam tampilan yang feminin serta rapi di saat berkencan dengan sang pria. Walau demikian, tidak berarti anda sebagai wanita tampil terlalu berlebihan atau over baik pakaian seperti gaun serta polesan make up. Sebaiknya cukup merias wajah sesuai dengan kebutuhan yang ada sehingga pria idaman pun tidak merasa aneh atau risih ketika berhadapan dengan anda. Berikut kita bahas tentang ulasan berikut ini agar acara kencanbersama pasangan berjalan lancar, seperti dikutip situs Okezone.

Jangan Gunakan Gaun Yang Salah.

Menggunakan gaun yang pendek dan seksi kemungkinan bisa membuat mata pria terpesona saat menjalanai acara kencan. Akan tetapi pemandangan itu akan sedikit berbeda jika anda menggunakan gaun yang tidak cocok. Sebagi contoh gaun yang pendek dan onggar pada bagian yang atas serta sekitar perut sementara ketat di bagian tersebut sesungguhnya paling sangat dibenci oleh pria.

Make Up Yang Berlebihan

Merias wajah secara berlebihan mungkin akan membuat anda terlihat berpenampilan agak aneh. Yakinlah, padahal pria pada kenyataannya leih menyukai sesuatu yang natural dibanding anda menunjukan keseksian dibandingkan riasan yang berlebihan yang kemungkinan akan membuat si pria tidak nyaman untuk melihat wajah cantik anda.

Don’t Ceplas Ceplos

Yang terakhir, pikirkan dengan pas dan matang sebelum anda memtuskan berbicara tentang sesuatu. Jangan biarkan pendapat anda yang di ungkapkan justru akan melukai perasaan pasangan kencan anda. Oleh sebab itu, berpikirlah sebelum ngomong lebih baik. Bisa saja hal ini untuk menarik bagi anda tetapi tidak untuk si pria.
Well, itulah yang harus anda lakukan setidaknya ketika anda akan berkencan dengan pasangan anda dimanapun. Ingatlah, pria memiliki karakter yang hampir sama messki agak sedikit berbeda, namun dalam hal penilaian agaknya relatif sama.

No comments:

Post a Comment